Monday, February 3, 2014

kepala baru dari praktek otomotif

Chicago , IL ( PRWeb) 3 Februari 2014

Pegasus Solusi Modal Intelektual ( http://www.pegasusics.com ) hari ini mengumumkan bahwa J. Alexander Laurn , mantan konsultan Faurecia , telah bergabung sebagai kepala baru dari praktek otomotif .
Mr Laurn akan memimpin usaha perusahaan di sektor otomotif , termasuk rantai pasokan otomotif dan transportasi . Alex juga akan co - kepala perusahaan lisensi kekayaan intelektual dan tim monetisasi IP dan akan menganggap negosiasi lisensi paten untuk klien dengan perusahaan Fortune 500 .
Mr Laurn yang paling baru konsultan otomotif untuk Faurecia ( EO : Euronext Paris ) , salah satu dari sepuluh pemasok otomotif terbesar di dunia , dan memiliki enam tahun sebelum pengalaman investasi perbankan dengan lembaga elit .



nabilah jkt 48


Prestasi Mr Laurn meliputi merger dan akuisisi transaksi ( termasuk penjualan Wise Perusahaan ke Trivest Partners ) , kenaikan gaji modal, konsultasi modal ventura , dan pengembangan model keterlibatan tahap awal untuk tim inovasi canggih . Dia telah memimpin segudang transaksi sukses termasuk , namun tidak terbatas pada , membeli dan menjual representasi samping bekerja sama dengan lembaga keuangan terkemuka dan distributor ritel lebih dari satu miliar dolar dalam pendapatan .
Mr Laurn memperoleh gelar B.S. di bidang keuangan dan pemasaran , cum laude , dari Carthage College dan MBA dari Grand Valley State University Seidman College of Business . Alex akan berada di Chicago .
Charles Smith , pendiri Pegasus Intellectual Capital Solutions LLC menyatakan : " Kami sangat bersemangat untuk memiliki Alex di papan dan merasa bahwa ia akan membawa nilai yang sangat besar untuk tim kami Alex akan akan memimpin kelompok Otomotif dan Transportasi kami dan membantu dalam melanjutkan kepemimpinan kami di Kesehatan , . Makanan dan Minuman , Pertanian , Manufaktur , Distribusi , Teknologi , dan Minyak dan Gas Bidang Jasa . "
Tentang PegasusICS :
Pegasus Solusi Modal Intelektual bernama " 2013 Investment Banking Boutique of the Year " oleh Majalah Finance Akuisisi , " Investment Banking Boutique of the Year 2013 - USA " oleh Majalah Finance Intercontinental , dan baru-baru ini dipilih untuk membedakan " Top 200 Bank Investasi dan butik " oleh American Registry .
PegasusICS adalah bank investasi butik berbasis Chicago yang memberikan nasihat dan membantu perusahaan untuk meningkatkan modal , merger dan akuisisi - termasuk lintas batas - perencanaan keluar , restrukturisasi dan latihan, dan maksimalisasi nilai pemegang saham . PegasusICS beroperasi di Amerika Serikat maupun internasional . PegasusICS didirikan oleh Charles Smith yang telah disempurnakan atas satu miliar dolar dalam transaksi mulai dari Cargill ke Target .
PegasusICS telah membedakan diri dari rekan-rekan di bidang-bidang berikut :
Mitranya memiliki sejarah menempatkan modal berisiko dan perusahaan operasi . Kegiatan analisis dan rekomendasi yang didirikan pada pengalaman pertama - tangan menggunakan risiko modal sebagai kepala sekolah yang beberapa perusahaan investasi perbankan lainnya menawarkan .
Memberi saran kepada klien adalah semua yang mereka lakukan . Mereka tidak mengelola dana , meminjamkan , perdagangan , investasi atau menanggung . Tidak seperti kebanyakan bank investasi , mereka tidak memiliki konflik kepentingan .
Mereka melayani berbagai klien dan berkisar dalam ukuran dari pasar menengah ke bawah dengan Fortune 1000 serta tahap akhir start- up yang telah mencapai impas .
Pelaksanaan pertunangan selalu dilakukan oleh para profesional yang sama terlibat . Klien hanya memiliki titik senior kontak.
Mereka bekerja untuk meningkatkan nilai pemegang saham di setiap pertunangan mereka . Tujuan mereka selalu untuk menemukan peluang tersembunyi untuk memaksimalkan nilai perusahaan klien mereka .
Mereka adalah inovator dalam memberi saran kepada klien tentang bagaimana merancang struktur tata kelola perusahaan untuk Era Pengetahuan semakin menantang , dan memberi saran kepada klien tentang cara untuk meningkatkan penciptaan nilai melalui manajemen pengetahuan melalui penggunaan proprietary mereka Capital AuditTM Intelektual .
Pengalaman lintas batas mereka luas , dan mereka Illinois Perwakilan telapak Akuisisi Internasional .
Cakupan geografis adalah global tetapi menekankan Amerika Utara , Eropa Barat , Afrika dan Asia .
Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.pegasusics.com .
Kontak Media :
Charles Smith
Managing Partner
Pegasus Intellectual Capital Solutions LLC
70 West Madison Street
Suite 1400
Chicago , IL 60602-4270
o : 312-951-0100 x11
f : 312-962-4420
csmith ( at) PegasusICS ( dot ) com


kombinasi warna rumah minimalis

No comments:

Post a Comment