Monday, January 27, 2014

perluasan operasi tambang

Shenzhen , Cina ( PRWeb ) 27 Januari 2014

Cina Shouguan Mining Corporation ( OTCQB : CHSO ) sedang memperluas operasi tambang di mereka Dayuan dan Cunliji tambang , dengan tujuan menggandakan kapasitas produksi saat ini . Selama tahun 2014, upaya eksplorasi dan pengeboran diperluas diharapkan dapat menghasilkan lebih dari 500.000 ton produksi bijih dan meningkatkan cadangan emas Perusahaan dengan 1 ton . China saat ini memiliki Shouguan 40 ton cadangan emas .


light on the rivers



Mr Feize Zhang , CEO , mengatakan , " China Shouguan senang dengan kemajuan kami saat kami di Dayuan dan Cunliji tambang , tapi tahu kita bisa berbuat lebih baik . Itulah sebabnya kami mengambil langkah yang diperlukan dan investasi modal untuk meningkatkan kapasitas produksi dan merampingkan operasi kami . Tujuan kami adalah untuk meningkatkan cadangan emas kami dengan minimal 1 ton lebih tahun 2014. "
Zhang melanjutkan, " Seiring dengan upaya eksplorasi dan produksi diperluas , kami secara agresif bergerak maju dengan perjanjian pertambangan kami dengan Pemerintah Daxinganling ( dx ) . Perjanjian DXL memungkinkan China Shouguan untuk memperoleh lebih dari 20 Juta Hektar properti pertambangan utama untuk mengeksplorasi dan menggali . Perjanjian dx merupakan potensi pendapatan yang signifikan bagi China Shouguan dan pemegang saham . "
Zhang menyimpulkan , "China Shouguan bergerak keras di semua lini perusahaan. Kami memperluas operasi pertambangan di kami Cunliji dan Dayuan Mines , mempersiapkan untuk memulai pekerjaan eksplorasi dalam perjanjian DXL , dan akan dimulai akuisisi tambang dan ekspansi usaha asing di Amerika Utara , Australia , SE dan N.W. Asia. Kami berharap 2014 menjadi Tahun Emas bagi pemegang saham kami yang berharga, yang mengarah ke NASDAQ up- listing pada tahun 2015 . "
Tentang Cina Shouguan Mining Corporation
Cina Shouguan Mining Corporation adalah pertambangan emas eksplorasi dan pengembangan perusahaan yang sangat efisien di zona kaya emas Shandong dan Heilongjiang Provinsi di Cina . Perusahaan mengakuisisi atau menyewakan bawah performa tambang di zona mineral utama, maka dana industri eksplorasi dan produksi memanfaatkan mereka memperluas teknologi terkemuka. Cina Shouguan berencana untuk mengakuisisi operasi pertambangan di Australia , Amerika Utara dan Asia Tenggara dan difokuskan pada semangat untuk NASDAQ pada tahun 2015 .
Situs web: http://www.chinashouguan.com
Untuk informasi lebih lanjut , silahkan hubungi :
Christian Tedrow , Manajemen Pasar Internasional .
Telepon : 407-921-7032 Email : info ( at) marketmgt ( dot ) com
Safe Harbor Pernyataan Rilis ini meliputi pernyataan berwawasan ke depan , yang didasarkan pada asumsi-asumsi tertentu dan mencerminkan harapan manajemen saat ini. Ini pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada sejumlah resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual atau kejadian yang berbeda secara materi dari ekspektasi saat ini . Beberapa faktor tersebut antara lain: kondisi umum ekonomi global , industri umum dan kondisi pasar , perubahan sektor dan tingkat pertumbuhan , ketidakpastian apakah strategi dan rencana bisnis akan menghasilkan manfaat yang diharapkan , meningkatkan persaingan , ketersediaan dan biaya modal , kemampuan untuk mengidentifikasi dan mengembangkan dan mencapai keberhasilan komersial , tingkat pengeluaran yang diperlukan untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan , perubahan dalam perekonomian , perubahan hukum dan peraturan , termasuk kode dan standar , hak kekayaan intelektual , dan masalah pajak , atau hal-hal lain tidak diantisipasi , kemampuan kita untuk mengamankan dan mempertahankan hubungan strategis dan perjanjian distribusi . Perusahaan mengklaim niat atau kewajiban untuk memperbarui atau merevisi setiap pernyataan berwawasan ke depan , apakah sebagai hasil informasi baru , kejadian masa depan atau sebaliknya.


jadwal timnas u19

No comments:

Post a Comment