Wednesday, January 29, 2014

produsen pakaian terkenal dan pengecer

( PRWeb ) 29 Januari 2014

Baru-baru ini , Fadhits.com , produsen pakaian terkenal dan pengecer , telah mengumumkan koleksi baru dari gaun pengiring pengantin renda . Terlebih lagi , perusahaan telah meluncurkan penawaran khusus pada gaun ini khusus. Mereka sekarang tersedia di harga sangat diskon , sampai 56 % off . Promosi ini akan berakhir pada 24 Februari 2014.


foto citra kirana


Perusahaan ini berfokus pada gaun pengantin berkualitas tinggi dan perempuan khusus gaun kesempatan . Selain gaun pengiring pengantin renda , ia memiliki banyak desain panas untuk dijual , termasuk gaun formal, gaun malam, gaun cocktail dan sebagainya. Karena strategi pemasaran yang sukses , perusahaan telah menjadi salah satu merek terkemuka di pasar global .
CEO perusahaan menyatakan , " Kami bangga untuk meluncurkan penawaran khusus . Saat ini, mereka sangat murah . Saya percaya para pembuat pakaian kami yang berpengalaman dan pekerja terampil . Akibatnya , saya sangat merekomendasikan merek baru renda pengiring pengantin pakaian kami kepada pelanggan dari seluruh dunia . "
Selain itu, pekerja berkualitas perusahaan tidak pernah kompromi pada kualitas , mereka bersikeras manufaktur barang-barang kualitas terbaik dengan harga serendah mungkin. Fadhits.com memiliki jumlah besar gaya pakaian di saham sekarang . Semua pelanggan baru dan lama dapat mengakses diskon besar selama periode promosi .
Tentang Fadhits.com
Fadhits.com adalah perusahaan B2C yang berbasis di China terkemuka, yang bertujuan untuk menawarkan klien di seluruh dunia cara mudah untuk membeli berbagai pilihan produk gaya hidup dengan harga murah. Perusahaan telah membayar banyak perhatian pada tren fashion terbaru . Dengan usahanya , pelanggan dapat membeli gaun wanita berkualitas dengan harga terjangkau . Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di Pinterest : https://www.pinterest.com/fadhits/ atau situs web : http://www.fadhits.com/en/wedding-party-dresses/bridesmaid-dresses/lace-bridesmaid-dresses . html .


Meja dapur minimalis

No comments:

Post a Comment