Wednesday, April 2, 2014

chatting bersama keluarga dan teman-teman menggunakan watchap

Tel Aviv , Israel ( PRWeb ) 2 April 2014

Banyak dari kita menikmati chatting dengan keluarga dan teman-teman menggunakan WhatsApp , pesan SMS , Facebook Messenger , dan berbagai aplikasi berbasis teks pesan lain yang tersedia di Internet . Namun, anak-anak non -verbal dengan Autism ( ASD ) , sindrom Down , Apraxia dan kondisi lain yang membutuhkan simbol untuk berkomunikasi biasanya telah tertinggal , terisolasi dan tidak dapat berkomunikasi jarak jauh , sampai hari ini .

Atap Limas


Untuk mendukung Autisme Hari Dunia , Ola Mundo , sebuah "oleh - tua - untuk - orang tua " inisiatif , telah memutuskan untuk mengatasi masalah ini dengan yang baru " komunikator keluarga " app sekarang tersedia di Amerika Serikat . Dikenal sebagai Ola Mundo Messenger , berbasis simbol ini aplikasi pesan untuk iPad dan iPhone memungkinkan seluruh sarana baru komunikasi untuk anak-anak non - verbal dan keluarga dan teman-teman mereka .
Tidak seperti lainnya augmentatif berbasis simbol dan Komunikasi Alternatif ( AAC ) aplikasi , Ola Mundo Messenger memungkinkan kedua sisi-by -side dan komunikasi jarak jauh melalui Internet sebagai bagian dari khusus , pengalaman yang dirancang . Anak-anak menggunakan Ola Mundo Messenger memiliki akses ke perpustakaan yang kaya simbol untuk tetap berhubungan . Keluarga dan teman-teman dapat menerima pesan pada iPad atau iPhone , dan ketik kembali respon yang secara otomatis diubah kembali menjadi simbol anak dapat lebih memahami .
" Ola Mundo Messenger adalah tenaga kerja cinta , diciptakan untuk memberikan suara untuk bersuara dan untuk membawa keluarga dan teman-teman dekat bersama-sama , terlepas dari jarak . Ini adalah solusi yang banyak dari kita telah mencari selama bertahun-tahun , " kata Ofir Harel , pendiri dan CEO dari Ola Mundo . " Saya berharap Ola Mundo Messenger akan menjadi changer kehidupan bagi orang-orang di seluruh dunia , membantu anak-anak non -verbal dan keluarga mereka untuk mengatasi tantangan dan menghubungkan tidak seperti sebelumnya . "
Ola Mundo Messenger sekarang tersedia di Amerika Serikat negara-negara lain melalui iTunes di http://www.olamundo.com/itunes .
Sebuah video pendek menunjukkan Ola Mundo Messenger " komunikator keluarga " app dapat dilihat secara online di http://www.olamundo.com/youtube .
Tentang Ola Mundo
Ola Mundo ( " Hello World " dalam bahasa Portugis ) diciptakan pada bulan Januari 2012 sebagai ' oleh - tua - untuk - orang tua ' Proyek ini bertujuan untuk mengatasi kebutuhan komunikasi khusus anak-anak non -verbal . Tim ini terdiri dari ahli pedagogis merancang dengan kemampuan dan minat dalam pikiran anak-anak . User interface , kesederhanaan , dan kosa kata yang hati-hati semua dikombinasikan untuk memberdayakan anak-anak dan memberi mereka dunia baru peluang . Ola Mundo berkomitmen untuk memberikan anak-anak , orang tua mereka dan para pendukungnya layanan komunikasi yang inovatif , inspiratif , dapat diakses , terjangkau , dan memberdayakan . Untuk mempelajari lebih lanjut , silakan kunjungi Ola Mundo online di http://www.OlaMundo.com .

Kitchen
# # #

No comments:

Post a Comment