Wednesday, April 9, 2014

otoritas yang diakui hukum

San Diego , CA ( PRWeb) 9 April 2014

AttorneyOne.com , otoritas yang diakui hukum , memperbarui situs harian mengenai semua informasi terbaru dari FDA pada peringatan keamanan untuk produk medis termasuk produk obat homeopati .

http://gambarpopuler.blogspot.ca/2014/03/ronggeng-dukuh-paruk-berhasil.html


Pada tanggal 20 Maret , FDA AS mengumumkan penarikan kembali 56 banyak Pleo produk obat homeopati oleh Terra - Medica , sebagai badan yang menetapkan bahwa mereka memiliki potensi untuk mengandung penisilin atau turunan penisilin , yang dapat dihasilkan selama proses fermentasi .
Produk yang terkena dampak adalah : Pleo - FORT , Pleo - Quent , Pleo - NOT , Pleo - STOLO , Pleo - NOTA - Quent , dan Pleo - EX . Dalam kasus paparan terhadap penisilin pasien alergi terhadap antibiotik beta -laktam , bahkan pada tingkat rendah , reaksi alergi dapat disebabkan mulai dari ruam ringan sampai parah dan reaksi anafilaksis yang mengancam jiwa. Produk spesifik dalam bentuk cair, tablet , kapsul , salep , dan bentuk supositoria .
Mempertimbangkan perkembangan terbaru , AttorneyOne.com memantau setiap hari dan memperbarui situs web yang memberikan informasi yang akurat pada semua peringatan keamanan FDA relevan . Sean Burke , direktur Hubungan Media di AttorneyOne.com , menambahkan " Kami bertekad untuk mengawasi pengumuman FDA mengenai produk obat homeopati dan informasi kepada publik . Untuk alasan itu , " ia melanjutkan , " Fokus kami harus tepat jatuh pada menyelidiki peringatan keamanan ini dan mendapatkan kata keluar . "
Sebagai FDA merekomendasikan " Konsumen dan distributor yang memiliki produk yang dikenakan recall harus berhenti menggunakan produk dan mengembalikan mereka ke titik pembelian . " Dan lembaga menambahkan " Terra - Medica adalah memberitahukan pelanggan melalui surat dan email dan mengatur kembali semua produk ingat . "
AttorneyOne.com memiliki informasi lebih lanjut tentang produk obat homeopati ingat di situs termasuk berita utama produk medis obat dan hukum terbaru.
Berkantor pusat di San Diego , CA Jaksa Satu didirikan pada tahun 2004 dan bukan merupakan firma hukum . Mereka menawarkan layanan hukum nasional yang membantu konsumen menemukan representasi terbaik untuk kebutuhan hukum mereka . Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Jaksa Satu di website kami http://www.attorneyone.com . Anda juga dapat menemukan kami di Facebook di http://www.facebook.com/AttorneyOne . Checkout sebelumnya berita dari kami di http://www.prweb.com/releases/2014/04/prweb11738057.htm

http://homeadi.com/garden-decoration-ideas-for-the-country-life

No comments:

Post a Comment