Wednesday, April 9, 2014

kesempatan untuk belajar dari perawat

Bala Cynwyd , PA ( PRWeb ) 9 April 2014

Pada hari Minggu, April 13th, orang tua potensial dari besar Bala Cynwyd , Harrisburg , Reading , Chesterbrook , dan daerah Philadelphia akan memiliki kesempatan untuk belajar tentang perawatan kesuburan terbaru dan pilihan asuransi dari Shady Grove Fertility Dr Isaac Sasson dan anggota Shady Grove staf kesuburan itu . Semua peserta yang memenuhi syarat untuk konsultasi pasien baru gratis atau gratis konsultasi second opinion di kedua kami Bala Cynwyd , Reading, Harrisburg atau Chesterbrook , kantor PA dengan Dr Sasson . Konsultasi gratis tidak dapat ditukarkan dengan peserta tertarik untuk pembekuan telur . Mereka juga tidak dapat ditukarkan dengan peserta yang pasien masa lalu atau saat ini Shady Grove Fertility .



Maia dan Dul

Shady Grove Fertility , pemimpin bangsa dalam perawatan kesuburan , berkomitmen untuk menyediakan jawaban atas semua pertanyaan akan - akan orang tua . Dr Sasson akan meninjau perawatan kesuburan termasuk opsi berteknologi rendah seperti intrauterine insemination ( IUI ) dan pengobatan yang lebih canggih termasuk IVF dan Donor telur . Para dokter juga akan mendiskusikan pengalaman mereka dan tingkat keberhasilan Shady Grove Fertility itu .
Shady Grove Fertility sangat bersemangat untuk menjelaskan berbagai program bantuan keuangan yang dikembangkan selama 22 tahun di bidang kedokteran reproduksi . Shady Grove Fertility mampu menawarkan beberapa program di luar asuransi , termasuk Bersama Risiko 100 % Garansi Refund , Multi- Cycle dan Militer Diskon , antara lain .
Seminar Fertilitas Options : APA
KAPAN: Minggu, 13 April, 2014 10:00-13:00
MANA : Shady Grove Fertility Bala Cynwyd
555 Kota Ave
Suite 1170
Bala Cynwyd , PA 19004
PENDAFTARAN : http://www.shadygrovefertility.com/webform/fertility-options-seminar
# # #
Tentang Dr Isaac Sasson : Isaac E. Sasson , MD , Ph.D. FACOG menerima gelar medisnya dan doktor dalam genetika dari Yale Medical School . Dia melanjutkan untuk menyelesaikan residensi di Obstetri dan Ginekologi di Rumah Sakit Yale-New Haven dan pelatihan sub -spesialisasi dalam Endokrinologi Reproduksi dan Infertilitas di Rumah Sakit dari University of Pennsylvania di Philadelphia . Dr Sasson papan bersertifikat dalam Obstetri dan Ginekologi dan papan yang layak di Endokrinologi Reproduksi dan Infertilitas . Berasal dari Monmouth County bintang New Jersey , Dr Sasson menikah dengan tiga anak-anak dan menikmati yoga , berputar , hiking , dan woodworking . Dr Sasson yang tersedia untuk janji pasien baru di kantor IVF Laboratorium dan baru Shady Grove Fertility di Chesterbrook , PA di luar Philadelphia .
Tentang Shady Grove Fertility : Shady Grove Fertility adalah terbesar dan paling progresif pusat kesuburan Amerika melakukan lebih dari 6.000 siklus IVF , termasuk lebih dari 1.000 siklus donasi telur , dan jumlah yang sama dari induksi ovulasi dan siklus IUI setiap tahunnya . 29 ahli endokrin reproduksi serta ilmuwan PhD , ahli genetika dan 480 staf perawatan sangat khusus untuk pasien di 17 kantor layanan penuh dan empat lokasi satelit di seluruh Philadelphia , Baltimore dan Washington , DC area metropolitan . SGF menawarkan berbagai pilihan perawatan kesuburan termasuk Ovulasi Induksi , IUI , IVF , dan Donor telur serta sumber daya untuk secara komprehensif mengatasi kebutuhan pasien - medis , emosional , dan finansial . Untuk kenyamanan pasien retrievals IVF dan transfer sekarang dilakukan di tiga Pusat IVF regional di Rockville , MD , Baltimore , MD dan Chesterbrook , PA .

Japanese Garden

No comments:

Post a Comment