Monday, March 31, 2014

bisnis dan transformasi

Pittsburgh , Pa ( PRWeb ) 31 Maret 2014

Neil Haley , Total tuan Tutor dari Simply G Radio acara , diwawancarai Madiba Thompson untuk mencari tahu tentang bisnis dan transformasi fisiknya .

 Desain Rumah Minimalis


Thompson, seorang Duta 2 -Star untuk ViSalus , adalah calon pelanggan, merekrut dan pengembangan pribadi pelatih dalam industri bisnis rumah . Dia bekerja keras pada transformasi fisik yang juga membantunya berkembang secara profesional dan finansial .
Dalam wawancara , Thompson menjelaskan bagaimana ia berubah dari seorang ayah tunggal dari empat yang datar pecah untuk membuat pendapatan yang mengubah hidup hanya dalam 8 bulan singkat berkat The ViSalus Challenge.
90 hari tantangan terbarunya , yang juga membahas Thompson di acara itu , telah mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya . Dia menyewa seorang pelatih pribadi dan , berkat langkah ini , sekarang memiliki mitra akuntabilitas . Menurut Thompson , ini membantu dia tetap fokus pada mencapai tujuannya .
Thompson mengatakan ia percaya pada kepemimpinan yang besar di Visalus , terutama karena mereka terus meningkatkan pesan tersebut . Ia juga dipompa tentang Tantangan baru dan terutama tentang Project 10 , sebuah program yang membantu seseorang mencapai tujuan nya £ 10 pada satu waktu . Ini adalah angka ajaib . Ketika orang mencapai tujuan mereka, mereka akan membantu seorang anak yang berjuang dengan berat badan mereka .
Dalam diskusi tersebut, Thompson juga membual bahwa dia gembira tentang peluncuran peristiwa Visalus di Jerman dan Austria dan menjelaskan bagaimana rasanya bekerja dengan Star Ambassador 5 dan ViMillionaire GJ Reynolds .
" GJ memiliki integritas yang luar biasa , " kata Thompson . " Dia selalu adalah pria firman-Nya . Ia telah sekitar selama bertahun-tahun dan Visalus di sini untuk jangka panjang . Tidak hanya dia menghargai orang-orang yang bekerja dengan , tetapi ia juga menyenangkan berada di sekitar . "
Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Thompson dengan pergi ke http://www.madibathompson.com . Anda dapat mendengarkan wawancara dengan pergi ke http://www.simplygmedia.com .

 Kitchen

No comments:

Post a Comment