Monday, March 10, 2014

pencipta kategori

( PRWeb ) 10 Maret 2014

Sebagai pencipta kategori dan pemimpin dunia dalam cokelat yang sehat , visi sejati Xocai Sehat Chocolateis untuk mengubah dan memperbaiki kehidupan individu di seluruh dunia melalui produk cokelat eksklusif dan sehat .

spesifikasi honda crv 2014


Sudah bukan rahasia lagi bahwa hati adalah simbol utama cinta . Menjaga jantung tetap sehat adalah cara yang indah untuk menunjukkan cinta dan menunjukkan kepada orang lain bahwa salah satu peduli tentang mereka . Namun, otak hanya sebagai besar pemain dalam emosi seseorang dan magnet yang merasa menuju satu orang mencintai . Sebuah koktail kompleks kimia yang terbentuk di otak membujuk seseorang untuk jatuh cinta dan tinggal di sana . Akibatnya , Xocai yang XoLove Bites adalah sempurna " cinta makanan. "

Proprietary chocolate yang sehat gelap dingin - diproses Xocai adalah makanan ideal alam . Cokelat adalah suatu kendaraan yang dominan untuk menunjukkan yang mencintai orang lain , bahwa seluruh hari libur ( misalnya Hari Valentine ) hampir berputar di sekitarnya . Terbaik dari semua adalah bahwa Xocai XoLove Bites menggabungkan yang terbaik dari cokelat yang sehat Xocai dengan bahan mapan seperti L - arginine dan Maca untuk meningkatkan energi dan kesejahteraan emosional , meningkatkan kesehatan seksual , dan meningkatkan kualitas hidup .

Adam Paul Green dari Chicago , Illinois adalah sukses MXI Corp , Xocai Sehat Chocolate Ambassador, yang dengan bangga mengumumkan Xocai XoLove - Bites meluncurkan penawaran khusus untuk Osaka , distributor Jepang . Penawaran ini hanya untuk waktu yang terbatas , dengan hash - tag , # MxiCorp .

Tentang MXI Corp : Didirikan pada tahun 2005 , Pemasaran Xocolate International Corporation ( MXI - Corp ) adalah pemimpin dunia dalam mencicipi besar , sehat , gelap , produk cokelat. MXI Corp didirikan di atas dasar yang kokoh yang sama bahwa keluarga Brooks ' digunakan untuk membangun besar Pure Delite Low carb Chocolate perusahaan mereka ( sekitar tahun 2000 ) yang memiliki penjualan ritel di Wal - Mart , 7 - Eleven , Rite - Aid dan Walgreen lebih dari $ 300.000.000 . Semua produk MXI difokuskan pada dosis ampuh lezat, kaya antioksidan kakao Belgia . MXI - Corp percaya bahwa tingkat tinggi antioksidan alami dan Polifenol yang ditemukan dalam coklat yang dapat memberikan solusi yang layak untuk kebutuhan gizi individu. The Xocai ™ ( sho - sigh ) line , yang saat ini termasuk sembilan produk , diproduksi menggunakan proses cold- press , yang mempertahankan nilai gizi dari campuran milik perusahaan vitamin dan mineral . MXI diakui sebagai pencipta kategori dan pemimpin dunia dalam cokelat yang sehat . Visi Xocai adalah untuk mengubah dan memperbaiki kehidupan individu di seluruh dunia melalui produk cokelat yang unik . Salah satu elemen yang unik dari formulasi perusahaan adalah campuran milik mereka tinggi antioksidan kakao , Acai dan blueberry , disebut XoVita ™ . Kombinasi bahan Xovita eksklusif untuk Xocai . Nevada berbasis MXI - Corp adalah sebuah perusahaan swasta . Sembilan produk cokelat Xocai yang memiliki ORAC tertinggi ( antioksidan - mengukur test) dan produk kaya flavonoid yang tersedia di pasar . Keluarga Brooks , pemilik dan operator dari MXI - Corp , memiliki total penjualan cokelat gabungan lebih dari $ 1 miliar . MXI Corp kini beroperasi secara internasional di 41 negara . Adam ( at) adamPaulGreen ( dot ) comhttp :/ / www.adampaulgreen.com / kemitraan 1-801-809-7766

Chocolate Xocai Sehat White Paper 2013

http://adampaulgreen.com/wp-content/uploads/2011/06/Chocolate-White-Paper-2013-HIRES.pdf

Chocolate Intrik - A White Paper Menarik pada Origin of Chocolate

http://adampaulgreen.com/chocolate-intrigue-a-fascinating-white-paper-on-the-origin-of-chocolate/



bentuk depan rumah minimalis modern 2014

No comments:

Post a Comment