Thursday, March 13, 2014

pusat bedah rawat jalan

Beverly Hills, CA ( PRWeb ) 13 Maret 2014

Sebagai pusat bedah rawat jalan terkemuka di Los Angeles , La rekan Sistem Kesehatan dikenal di seluruh industri untuk dedikasi untuk perawatan medis mutakhir . Dr Tristan Bickman , yang terkenal Los Angeles ginekolog adalah yang terbaru untuk bergabung dengan La rekan Sistem Kesehatan Team .

http://www.teknori.info/2014/01/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy_25.html



" Ini adalah kehormatan besar untuk bergabung dengan ginekologi dan operasi ginekologi tim di La Peer, " kata Dr Bickman . " Saya ingin menggunakan pengetahuan dan pengalaman saya untuk berkontribusi ke grup ini sangat baik dari dokter . "
La rekan Sistem Kesehatan adalah kumpulan dari beberapa dokter terkemuka di Amerika Serikat . Selain yang bernama salah satu yang terbaik 100 tempat untuk bekerja oleh Becker ASC Review, pusat bedah rawat jalan di La rekan baru-baru ini mengalami renovasi multi-juta dolar . Hal ini dilakukan untuk memastikan fasilitas menawarkan terbaru , teknologi medis yang paling canggih yang tersedia .
Dr Bickman akan bergabung dengan tim saat ginekolog top di La rekan dan itu divisi ginekologi yang Ginekologi Pusat Bedah of Excellence . The Ginekologi Pusat Bedah of Excellence memperlakukan gangguan ginekologi , termasuk fibroid rahim , prolaps rahim , polip rahim , dan banyak lagi. Hal ini juga menawarkan perawatan bedah ginekologi seperti Essure kontrol permanen kelahiran , Novasure , dan Myosure .
" Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari tim ahli ini di Pusat Bedah Ginekologi of Excellence , " kata Dr Bickman . " Saya bangga untuk membantu tim ini mencapai misi mereka menawarkan layanan ginekologi top di daerah California Selatan . "
Dr Tristan Bickman adalah papan - disertifikasi oleh American Board of Obstetri dan Ginekologi . Dia memiliki lebih dari 14 tahun pengalaman sebagai seorang ginekolog terkemuka di wilayah Santa Monica . Dia memperoleh gelar Bachelor of Science dari University of California , Los Angeles dan University of California , Berkeley . Dia memperoleh gelar medis nya dari Keck School of Medicine di University of Southern California . Dia kemudian mengerucut sebuah kebidanan dan ginekologi magang dan residensi di Cedars - Sinai Medical Center . Lahir dan dibesarkan di Westwood , Dr Bickman juga penduduk asli generasi kedua dari Los Angeles .
La rekan Sistem Kesehatan adalah pusat bedah rawat jalan di Beverly Hills , didirikan oleh dokter dan berfokus pada penyediaan perawatan pasien yang sangat baik di samping perawatan medis paling mutakhir yang tersedia . Dengan 50 terkenal di dunia dokter di 14 spesialisasi , perawatan medis yang komprehensif yang ditawarkan yang mengambil pasien dari konsultasi diagnosis , pengobatan , operasi , dan akhirnya aftercare . The 14 departemen medis termasuk ortopedi & olahraga kedokteran , gastroenterologi , kepala & operasi leher , kolorektal & bedah umum , podiatri , oftalmologi , manajemen nyeri , plastik & bedah rekonstruksi , ginekologi , operasi tulang belakang , kardiologi intervensi , operasi bariatrik , bedah dada , dan anestesiologi . Tidak seperti rumah sakit besar , struktur yang unik La rekan menawarkan perawatan yang sangat pribadi dalam lingkungan yang aman dan terkendali .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang La rekan Sistem Kesehatan , kunjungi http://www.lapeerhealth.com .

http://homeadi.com/interior-design-lighting-ideas

No comments:

Post a Comment