Saturday, March 1, 2014

analis industri

Atlanta , GA ( PRWeb ) 1 Maret 2014

Analis industri Jeff Kagan menawarkan komentar dan analisis melanggar berita acara di wireless , telekomunikasi , televisi ( TV kabel , IPTV dan sebagainya ) , Internet dan teknologi pribadi pada umumnya .

tekno ri

Untuk mengikuti komentar Kagan , mendaftar dengan PRWeb.com . Di bagian atas halaman ini ada kotak dengan " Jeff Kagan Siaran Pers dan Comment " . Klik pada " Berlangganan feed ini " , di bagian bawah kotak ini .
Wartawan dengan media, investor , kalangan industri atau siapa pun yang tertarik dalam mengikuti ruang ini , diundang untuk bergabung dengan daftar email komentar .
Tidak ada biaya .
Kagan telah mengirimkan komentar dan analisis selama dua puluh lima tahun .
Tentang Jeff Kagan
Jeff Kagan adalah seorang analis industri dan konsultan . Dia menulis dua kolom mingguan , menerbitkan siaran pers setiap hari dengan pikiran dan opini yang objektif tentang industri berubah dan perusahaan , dan setiap hari .
Dia juga menawarkan komentar kepada wartawan dan wartawan pada nirkabel , telekomunikasi , internet , televisi kabel , IPTV dan berita teknologi lainnya .
Kagan juga dikenal sebagai Analis Tech, Analyst Wireless , Telecom Analis dan Principal Analyst .
Wartawan : Jeff Kagan mengirimkan komentar melalui email kepada wartawan dan media . Jika Anda ingin ditambahkan ke daftar email ini silakan kirim permintaan melalui email .
Klien : Hubungi Jeff Kagan untuk membahas pengarahan dia atau menjadi klien konsultasi .
Kontak : Jeff Kagan melalui email di jeff ( at) jeffKAGAN ( dot ) com atau melalui telepon di 770-579-5810 .
Kunjungi website-nya : di jeffKAGAN.com untuk mempelajari lebih lanjut dan untuk pengungkapan .
Twitter : Ikuti dia di @ jeffkagan


gambar barbie cantik

No comments:

Post a Comment