Tuesday, March 18, 2014

indusitri perawatan kulit

Asheville , NC ( PRWeb ) 18 Maret 2014

Aging , dalam industri perawatan kulit dapat dimasukkan hanya sebagai tubuh kita kehilangan kolagen dan elastin dan paparan unsur-unsur berbahaya seperti matahari atau merokok . Kulit Agung, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam perawatan kulit mengambil pendekatan non-invasif untuk mendapatkan klien mereka hasil anti - penuaan . Kulit tertinggi , sebuah Asheville , salon kulit NC berbasis sekarang memiliki tiga jenis infus yang bisa dilakukan dalam hubungannya dengan teknologi mikro yang mereka gunakan untuk tanda tangan mereka ' hidup makan siang ' prosedur . Microcurrent memiliki sifat galvanik , yang berarti dapat menembus bahan kulit lebih dalam , di luar lapisan permukaan .


Membersihkan Laptop


Perusahaan ini sekarang menawarkan untuk klien infus mereka elastin , kolagen atau dna , semua yang membantu kulit dengan cara yang berbeda dan juga bekerja sama . Menanamkan bahan ini berarti mereka merata disampaikan ke dalam kulit melalui metode non-invasif , seperti mikro , yang adalah spesialisasi Agung Skin .
Elastin Infusion Therapy dirumuskan sebagai produk baru yang menarik yang benar-benar meningkatkan perawatan rutin mikro : Terapi infus elastin dapat dimanfaatkan untuk setiap pengobatan Microcurrent dengan mudah dan percaya diri di manapun pada tubuh . Elastin membantu nada kulit dan tekstur . kualitas hidrasi unggul juga membuat pelengkap yang sangat baik untuk prosedur.
Kolagen merupakan komponen utama dari jaringan ikat , dan merupakan protein yang paling melimpah di mamalia , membuat naik sekitar 25 % sampai 35 % dari kandungan protein seluruh tubuh . Jaringan ikat , tulang , ligamen , tendon dan otot rangka itu sendiri , terdiri dari protein . Salah satu protein yang paling dominan disebut kolagen . Ketika diresapi plumps kulit dan garis-garis sehingga efeknya berkurang atau keriput . Seperti yang kita usia kita usia kita perlu lebih banyak keluwesan dan pembaruan terus-menerus sel-sel kulit . Kolagen dan elastin sangat penting untuk elastisitas kulit . Seperti yang kita usia tubuh kita menghasilkan lebih sedikit kedua.
DNA hadir dalam semua sel-sel kita , unit hidup kecil dalam tubuh manusia atau organisme hidup terkecil terpisah . Sel adalah blok bangunan dasar dari semua makhluk hidup . Jika DNA menjadi rusak , dan tidak diperbaiki dengan benar , maka pembelahan sel dapat menyebabkan kesalahan replikasi dan dengan demikian mutasi dan / atau sel bisa mati . Hal ini dapat menyebabkan berbagai gangguan seperti kulit prematur penuaan . Dengan mengembalikan DNA , dermatologists menunjukkan bahwa kulit dapat direvitalisasi mengembalikan kerusakan radikal bebas , paling sering disebabkan oleh paparan sinar matahari faktor merusak lainnya .
Juru bicara Supreme Kulit , Carole Gardner menjelaskan , " memiliki kemampuan untuk memperkenalkan bahan-bahan ini sangat dibutuhkan ke dalam kulit dengan cara yang tidak suntikan brilian , efektif dan klien kami mencintai hasil " .

 Mystery Of Mallory

No comments:

Post a Comment