Friday, March 7, 2014

penyedia teratas dari rekening pedagang

Las Vegas , NV ( PRWeb ) 7 Maret 2014

CDG Commerce , penyedia teratas dari rekening pedagang yang menawarkan pemenang penghargaan layanan , teknologi tinggi , dan perlindungan kehilangan penipuan telah menarik perhatian Shane Michaels , mendorong kajian investigasi .


aplikasi blackberry gratisan

" Dalam lingkungan perdagangan hari ini , ada pilihan yang tak terhitung jumlahnya penyedia merchant account yang menawarkan usaha kecil sampai besar kesempatan untuk dengan mudah menerima pembayaran kartu kredit , tetapi menemukan layanan terbaik dengan biaya paling efisien bisa sulit , " laporan Michaels . " Dalam review kami dari berbagai penyedia merchant account , kami telah menemukan bahwa CDG Commerce benar-benar memang menawarkan bisnis layanan terbaik dan dukungan , serta teknologi terbaik dan harga terendah yang hanya masuk akal bagi pelanggannya . "
CDG Commerce didirikan pada tahun 1998 dan dengan cepat menjadi salah satu penyedia layanan merchant yang paling cepat berkembang di negara ini . Sejak tahun 2007 , CDG Commerce menjunjung tinggi rating A + dengan BBB dan juga telah menerima penghargaan lain untuk layanan pelanggan yang luar biasa . Mereka secara konsisten mencapai persetujuan pedagang dan peringkat kepuasan di atas 95 persen , memiliki waktu respon permintaan rata-rata kurang dari satu jam , dan waktu resolusi permintaan hanya sekitar tiga jam . CDG Commerce menawarkan layanan untuk bisnis yang menerima pembayaran melalui internet , melalui perangkat nirkabel , atau di toko fisik dengan terminal pembayaran . Dengan Quantum Payment Gateway yang ditawarkan oleh CDG Commerce , bisnis dapat mencapai proses pembayaran hampir instan , yang mempertimbangkan alternatif pasar lain yang mengambil lebih banyak waktu untuk mengotorisasi sangat bermanfaat . Semua layanan yang ditawarkan adalah PCI compliant , memastikan bahwa bisnis dan konsumen yakin dalam keamanan informasi pembayaran mereka . CDG Commerce selalu menawarkan nilai jaminan terbaik untuk menawarkan bisnis harga terbaik dibandingkan dengan kutipan lain yang telah mereka terima untuk layanan identik .
" CDG Commerce benar-benar tidak menawarkan pilihan yang bagus untuk setiap gaya bisnis , " kata Michaels . " Apakah bisnis bata - dan -motor atau toko ketat online, CDG Commerce menyediakan bisnis dengan tingkat account merchant dan pengolahan yang paling kompetitif mereka akan menemukan dalam industri . "
" Tidak hanya harga yang sangat kompetitif , tetapi tingkat layanan yang pelanggan menerima dengan CDG Commerce benar-benar tidak ada duanya . "
Mereka yang ingin berinvestasi dalam layanan yang ditawarkan oleh CDG Commerce , atau untuk informasi lebih lanjut , klik di sini .
Untuk mengakses kajian komprehensif CDG Commerce , kunjungi situs ini di sini .

interior design ideas

No comments:

Post a Comment