Thursday, February 27, 2014

peluncuran sebuah website photo

Limassol . Siprus ( PRWeb ) 27 Februari 2014

Windsor Brokers Ltd baru saja meluncurkan sebuah website yang mencakup foto, video dan pidato perayaan ulang tahun ke-25 mereka .


gambar barbie cantik

The 25.windsorbrokers.com website baru akan diperbarui secara teratur untuk menyertakan beberapa kejutan tahun ini , memungkinkan pedagang dan mitra bisnis untuk merayakan tonggak yang luar biasa ini dengan penawaran khusus sepanjang tahun . Tawaran pertama akan diumumkan pada 1 Maret 2014.
Windsor Brokers Ltd merayakan 25th Anniversary mereka dengan gala dinner yang baru-baru ini berlangsung di Four Seasons Hotel , salah satu yang paling bergengsi hotel bintang lima di Cyprus . Tamu kehormatan adalah Yang Mulia , Presiden Republik Siprus , Nicos Mr Anastasiades .
Selama malam , pidato dibuat oleh CEO dari Windsor , Direksi , Presiden Republik Siprus dan Pendiri perusahaan Bapak Nicolas Abuaitah yang dihormati selama acara khusus ini . Penghargaan juga diberikan kepada karyawan yang telah bekerja dengan Windsor selama lebih dari 10 tahun .
Tentang Windsor Brokers Ltd
Windsor Brokers Ltd adalah salah satu CIF pertama untuk dilisensikan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission . Selama bertahun-tahun , perusahaan telah dinominasikan dan telah menerima beberapa penghargaan untuk produk-produknya yang inovatif , layanan , program kemitraan dan dukungan pelanggan dan peringkat salah satu dari sepuluh perusahaan investasi di pulau didasarkan pada cadangan modal pada tahun 2013 .
Windsor mempekerjakan lebih dari 120 orang di Siprus dan luar negeri dan merupakan penyedia terkemuka jasa keuangan , melayani baik nasabah ritel dan korporasi dari lebih dari 80 negara di seluruh dunia .
Informasi lebih lanjut tentang http://www.windsorbrokers.com


desain kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment