Monday, February 10, 2014

biaya akuisisi pelanggan

San Francisco , CA ( PRWeb) 10 Februari 2014

Biaya akuisisi pelanggan ( CAC ) adalah salah satu yang paling penting ( dan disalahpahami ) menegaskan bahwa perusahaan-perusahaan baru hadapi. Meyakinkan konsumen atau bisnis untuk mengubah kebiasaan membeli dapat mengambil sejumlah besar waktu dan usaha . Pengusaha dan pemilik bisnis baru biasanya bergairah tentang manfaat dari produk atau jasa perusahaan mereka . Ketika membuat rencana bisnis , CEO cenderung di bawah perkiraan berapa banyak waktu dan uang akan diminta untuk memenangi set pertama pelanggan .


amazon crocodile

Waktu untuk mendapatkan pelanggan - dan delay yang dihasilkan dalam memulai untuk mendapatkan penghasilan - sama pentingnya komponen dari arus kas perkiraan penjualan dan biaya pemasaran . Sebuah perusahaan mungkin memiliki produk atau layanan , tetapi jika dana ventura hanya akan mendukung tingkat luka bakar selama 12 bulan , tidak ada margin untuk kesalahan .

Pembalap lain biaya akuisisi pelanggan datang dari lebih jauh . Karena semakin banyak perusahaan telah pindah manufaktur sumber lepas pantai , lead time menjadi lebih lama dan komitmen pembelian yang dibuat sebelumnya . Banyak keputusan ritel musiman untuk Natal 2014 yang dikurung pada pertengahan November 2013 , 13 bulan di muka . Jika sebuah perusahaan merindukan " terbuka untuk membeli " jendela , mungkin ada sedikit yang tersisa dalam anggaran pengecer persediaan baru . Dalam membangun perkiraan arus kas , CEO perlu melakukan pekerjaan rumah pada norma-norma industri dan praktek pembelian pelanggan sasaran mereka .

Jika pelanggan membutuhkan modifikasi produk perusahaan , hal ini dapat meningkatkan CAC signifikan . Sesuatu yang tampaknya sederhana seperti kemasan yang unik dan label dapat meningkatkan kompleksitas dan meningkatkan biaya tenaga kerja . Pelanggan mungkin ingin pengiriman dan penagihan data dalam format elektronik yang mungkin membutuhkan investasi dalam perangkat lunak baru dan pelatihan . Rantai kelontong dapat mengenakan " slotting biaya " untuk menempatkan produk di rak . Dalam beberapa kategori , Home Depot atau Lowes mungkin memerlukan penjual untuk menyediakan staf untuk mengunjungi toko-toko individu untuk melatih staf penjualan dan mengisi barang dagangan .

Sementara mendapatkan produk dan layanan baru ke pasar mungkin rumit , perhitungan tradisional CAC sederhana . Menjumlahkan semua biaya penjualan dan pemasaran selama periode waktu tertentu dan membagi dengan jumlah pelanggan baru . Ini mengasumsikan suatu produk sepenuhnya dikembangkan dan siap untuk dijual . Pengukuran kunci adalah: biaya penuh per lead , tingkat konversi pada setiap tahap proses penjualan dan tingkat sentuhan yang dibutuhkan . Rencana bisnis perusahaan harus bertujuan untuk memulihkan seluruh CAC dalam 12 bulan .

Dalam komputasi CAC , membangun skenario rinci untuk memperoleh pelanggan baru , termasuk :

Memeriksa kelayakan kredit dari calon nasabah dan mereka track record membayar vendor .
Mempertimbangkan apakah Anda akan harus memotong harga atau bersantai syarat pembayaran hanya untuk memiliki kesempatan untuk mendapatkan pepatah " kaki di pintu . "
Perjalanan biaya untuk kunjungan berulang kali ke calon nasabah untuk mendapatkan mereka akrab dengan Anda dan nyaman dengan tingkat layanan purnajual .
Mengatasi respon dari pemasok incumbent. Pemasok saat ini akan berjuang keras untuk menjaga account dan tidak akan ragu untuk menyebarkan FUD (takut , ketidakpastian dan keraguan ) tentang pendatang baru kemampuan , keandalan dan daya tahan . Mengatasi keberatan ini akan memakan waktu.
Menunda - persetujuan yang diperlukan dari petinggi untuk mencoba vendor baru .

Dalam usaha bisnis baru , CEO perlu melampaui pengukuran CAC tradisional dan memastikan bahwa biaya total dari semua kegiatan dan proses yang diperlukan untuk mendarat pelanggan baru dianggap . Ini melampaui penjualan dan pemasaran . Pembangunan dan pelayanan biaya dapat signifikan dan harus digunakan untuk membuat total biaya akuisisi klien . Pelanggan baru adalah darah kehidupan bisnis. Tapi pengusaha harus yakin mereka dapat menyerap dampak bottom line penuh mengambilnya .

John Farrall adalah mitra di kantor Carolina dari Newport Dewan Grup




foto nagita slavina dengan raffi ahmad


No comments:

Post a Comment