Monday, February 10, 2014

perusahaan primer sepatu perempuan

St Louis , Missouri ( PRWeb) 10 Februari 2014
Marmi Sepatu ( shop.marmishoes.com ) , salah satu perusahaan premier sepatu perempuan Amerika Serikat , dengan bangga mengumumkan peluncuran situs baru . Inspirasi untuk desain ulang ini berakar pada misi perusahaan untuk membuatnya semudah mungkin bagi perempuan untuk menemukan sepatu berkualitas yang menawarkan kenyamanan dan dukungan tanpa mengorbankan fashion.



foto marshanda

Membawa berbagai sepatu tingkat tinggi desainer perempuan , termasuk Van Eli , Eric Javits dan Sesto Meucci , baru dirancang website sepatu pengecer menawarkan pengunjung pilihan navigasi yang lebih luas . Ketika mengunjungi halaman manapun di website , pembeli dapat meninjau sepatu desainer , sandal , flat , kasual atau sepatu dengan klik tombol .
Standar pengiriman rincian , daftar keinginan item dan jumlah dan biaya barang yang dibeli tetap transparan seluruh pengalaman berbelanja , menghilangkan kebutuhan bagi pengguna online untuk menavigasi dari satu halaman untuk mendapatkan informasi tentang produk-produk lain mereka telah ditempatkan dalam keranjang belanja mereka . Peningkatan tunggal ini memberikan pengunjung penghargaan atas Startup Nation mengatakan pengguna secara online inginkan: navigasi kualitas tinggi , kejelasan dan akses terhadap perubahan , konten up-to -date .
Baru dirancang Marmi Sepatu website juga menawarkan kemampuan filtering berdasarkan warna , ukuran , lebar kaki , merek dan harga sepatu desainer perempuan . Beberapa peningkatan produk serta musim gugur , musim dingin dan musim semi pilihan sepatu perempuan telah dimasukkan dalam desain ulang . Lebih dari 20 warna yang berbeda dibedakan membentuk keluarga warna di website . Ikon media sosial memungkinkan pembeli online untuk terlibat dengan staf perusahaan pada jaringan besar seperti Facebook dan Twitter . Pengunjung juga memiliki pilihan untuk bergabung Marmi Shoes ' digital mailing list untuk menerima diskon , sepatu baru dan boot kedatangan dan alert dijual.
Sementara mencari rak sepatu , pembeli dapat mengambil keuntungan dari penjualan curam open modis dan sepatu tertutup berujung dan dapat diandalkan , sepatu bergaya. Peningkatan ini , serta waktu dan uang tabungan di toko dan pilihan online, yang sesuai dengan Marmi Sepatu bertujuan untuk terus menyempurnakan produk-produknya . Tentang hal ini , eksekutif perusahaan berbagi , " Perhatian terhadap detail dan keunikan sepatu kami , bersama dengan pilihan yang luas dari ukuran dan lebar , memungkinkan Marmi untuk berdiri terpisah dari sepatu dan department store lainnya . "
Tentang Marmi Sepatu :
Marmi Sepatu ( shop.marmishoes.com ) adalah pemimpin dikenal di alas kaki modis dan aksesoris yang dipengaruhi oleh desainer Eropa . Marmi Sepatu membuka butik khusus pertama pada tahun 1986 . Hari ini , Marmi Sepatu mengoperasikan lebih dari 20 toko-toko khusus di seluruh Amerika Serikat , termasuk di kota-kota dan negara-negara seperti Atlanta , Georgia , Austin , Texas , Birmingham , Alabama , Boca Raton , Florida , Charlotte , North Carolina dan New York City. Perusahaan sepatu pengecer orangtua , Wolff sepatu , generasi keempat , keluarga yang dimiliki bisnis , telah melayani pembeli yang cerdas sejak tahun 1918 . Merek sepatu besar impor perusahaan termasuk Van Eli , Eric Javits dan Sesto Meucci .
Ukuran sepatu desainer Marmi Sepatu membawa berkisar dari 4 sampai 13 . Mengkhususkan diri dalam lebar sepatu wanita sempit , konvensional dan lebar , filosofi perusahaan adalah untuk " Memberikan wanita dengan kualitas alas kaki yang tampak hebat , merasa besar dan cocok kepuasan pelanggan yang besar - dan menempatkan di atas segalanya . "
Hubungi :Marmi Sepatu2166 Saint Louis GalleriaSaint Louis , MO 63117314-863-1986shop.marmishoes.com


biaya membangun rumah type 36

No comments:

Post a Comment