Saturday, February 15, 2014

penyatuan dengan sensual keamanan

Erotica Spoken Word Poetry by Toni Payne Apakah Kata Penyatuan dengan Sensual Kesenangan

16 Februari 2014 - Erotica Spoken Word Poetry by Toni Payne Apakah Kata Penyatuan dengan Sensual Kesenangan





arti warna cat tembok menurut fengshui



Kata-kata penyatuan dengan kesenangan sensual , emosi luar iklim ini dan menyadari waktu akal, adalah kisah tentang seorang wanita dengan renungan pertemuan konvensional dia dengan kekasihnya . Ditulis oleh Toni Payne , Erotica adalah puisi kata yang diucapkan yang menangkap romantisme seorang wanita , yang cukup percaya diri untuk mengungkapkan cinta pantang menyerah dia untuk suaminya , inspirasi dan mendesak dia untuk memberinya kepuasan fisik yang lengkap dia keinginan .

Dalam puisi ini , penyair dikerahkan keterampilan personifying kata-kata begitu hidup dengan penggunaan ingin tahu retorika kuat bahwa mereka terlibat imajinasi Anda dan mengirimkan Anda pada perjalanan cinta dan tindakan sensual yang datang dengan itu . Erotica dibawa hidup dengan versi audio disuarakan oleh Toni Payne sendiri . Setelah pertama mendengarkan , gairah erotis dalam suaranya melompat pada Anda memimpin Anda ke dalam dunia yang tidak dapat disembuhkan romantis. Dari kelembutan ciuman pertama untuk benar-benar petualangan sensual , Erotica pasti untuk mendapatkan semua sinapsis erotis Anda menembak .

Dia terinspirasi untuk menulis puisi ini menggambarkan banyak aspek sensualitas dan pengalaman bercinta . " Aku menulis Erotica sebagai ekspresi artistik yang menyentuh sensualitas . " Kata Payne . " Saya melihat diri saya sebagai orang yang sensual dan percaya bercinta tidak selalu harus terdengar vulgar , Erotica mengungkapkan sisi sensual dari cinta antara dua orang yang saling mencintai mendalam . " ia menambahkan .

Erotica sekarang tersedia untuk pembelian di Amazon , Itunes dan juga tersedia untuk streaming dan / atau download di Spotify , Google Play , Rdio , Xbox Music , Rhapsody , eMusic , Simfy , Muve Music , MySpace Music , iHeartRadio , Nokia , Medianet , VerveLife , pengecut , Sony Music Unlimited , Gracenote , 7Digital , Juke , JB HI - FI , Slacker , Bloom dan banyak lagi. Jadi tunggu apa lagi , kunjungi dan download Erotica untuk memenuhi keinginan Anda .

Tentang Toni Payne
Toni Payne adalah diva Multi- fungsional hiburan, pengusaha , penulis , dan penyair . Dia juga merupakan tuan rumah dari Self Help Podcast Talk Show , Semuanya Toni Payne . Dia selalu memiliki gairah untuk menjadi kreatif , dan drive bawaan untuk bisnis . Gairahnya untuk puisi , hiburan , fashion , dan kecantikan telah menyebabkan dia untuk menciptakan ceruk untuk dirinya sendiri di Industri Hiburan . Toni Payne telah menetapkan standar yang tinggi dan reputasi pekerjaan besar untuk dirinya sendiri di Industri Hiburan .

Untuk membaca dan mempelajari lebih lanjut tentang Toni Payne dan karya-karyanya , kunjungi http://www.tonipayneonline.com/

Lokasi : Los Angeles Ca ,

Link webste : http://www.tonipayneonline.com

Video Link: http://youtu.be/8Twh5bQ33v0

# # #




sore tongue with white coating


No comments:

Post a Comment