Friday, February 21, 2014

dua belas kilogram coklat di konsumsi

Charleston, Virginia Barat ( PRWeb) 20 Februari 2014

Dua belas kilogram cokelat yang dikonsumsi , rata-rata per orang , per tahun . Itu banyak Chocolate ! Berikut adalah masalah, kebanyakan orang makan "biasa " cokelat tidak sehat , yang telah merobek antioksidan penting dan nutrisi penting lainnya .

gambar barbie doll cantik


Pengolahan cokelat konvensional berarti bahwa kakao dipanaskan alkalized dan dikombinasikan dengan bahan-bahan simulasi dan tidak sehat , yang semuanya merusak antioksidan potensial kakao dan menurunkan kandungan zat gizinya.
Sebagai pencipta kategori dan pemimpin dunia dalam cokelat yang sehat , visi sejati Chocolate Xocai Sehat , adalah untuk mengubah dan memperbaiki kehidupan individu di seluruh dunia , melalui produk cokelat eksklusif dan sehat . Salah satu elemen yang unik tersebut adalah XoVita ™ , milik campuran tinggi antioksidan kakao , Acai berries dan blueberry , kombinasi bahan eksklusif untuk Xocai . Campuran tinggi antioksidan proprietary dan eksklusif ini digunakan dalam semua produk Xocai , dan menyediakan kelas luas nutrisi , vitamin dan manfaat kesehatan . XoVita ™ secara konsisten berkontribusi pada temuan bahwa semua produk Xocai yang mengandung ORAC tertinggi (uji antioksidan pengukur ) dan produk kaya flavonoid yang tersedia saat ini .
Xocai Sehat Chocolate Duta , Adam Paul Green , dari Charleston , WV saja kembali dari kunjungan ke Hiroshima , Jepang dan Changhua , Taiwan .
Pada kunjungan Adams , ia bertemu dengan sesama Xocai distributor dan pelanggan mereka . Mr Hijau ada di sana untuk menyebarkan berita tentang Chocolate Xocai Sehat " Mengubah Chocolate Anda " kampanye , yang diluncurkan pada awal Januari 2014 . Pelanggan semua disebut-sebut berapa banyak mereka menyukai pengalaman cokelat yang sehat , dan bagaimana hal itu membuat mereka merasa lebih energik . Semua yang dapat berterima kasih kepada kaya antioksidan Acai berry mentah , yang dikemas ke dalam setiap bagian dari Chocolate Xocai Sehat .
http://www.mxicorp.com/client_assets/image_store/201312131808390.pdf
Xocai ® Chocolate Sehat ® menggunakan campuran milik mereka dari dingin - processing , yang mempertahankan mereka antioksidan penting dan nutrisi penting lainnya .
Gelap Sehat Chocolate ® produk Xocai ® ' s yang sempurna untuk gaya hidup apapun dan merupakan cara mudah untuk memberikan perlindungan antioksidan yang optimal bagi organ-organ utama tubuh dan sistem sekaligus meningkatkan kesehatan secara keseluruhan .
Tentang MXI Corp : Didirikan pada tahun 2005 , Pemasaran Xocolate International Corporation ( MXI - Corp ) adalah pemimpin dunia dalam mencicipi besar , sehat , gelap , produk cokelat. MXI Corp didirikan di atas dasar yang kokoh yang sama bahwa keluarga Brooks ' digunakan untuk membangun besar Pure Delite Low carb Chocolate perusahaan mereka ( sekitar tahun 2000 ) yang memiliki penjualan ritel di Wal - Mart , 7 - Eleven , Rite - Aid dan Walgreen lebih dari $ 300.000.000 . Semua produk MXI difokuskan pada dosis ampuh lezat, kaya antioksidan kakao Belgia . MXI - Corp percaya bahwa tingkat tinggi antioksidan alami dan Polifenol yang ditemukan dalam coklat yang dapat memberikan solusi yang layak untuk kebutuhan gizi individu. The Xocai ™ ( sho - sigh ) line , yang saat ini termasuk sembilan produk , diproduksi menggunakan proses cold- press , yang mempertahankan nilai gizi dari campuran milik perusahaan vitamin dan mineral . MXI diakui sebagai pencipta kategori dan pemimpin dunia dalam cokelat yang sehat . Visi Xocai adalah untuk mengubah dan memperbaiki kehidupan individu di seluruh dunia melalui produk cokelat yang unik . Salah satu elemen yang unik dari formulasi perusahaan adalah campuran milik mereka tinggi antioksidan kakao , Acai dan blueberry , disebut XoVita ™ . Kombinasi bahan Xovita eksklusif untuk Xocai . Nevada berbasis MXI - Corp adalah sebuah perusahaan swasta . Sembilan produk cokelat Xocai yang memiliki ORAC tertinggi ( antioksidan - mengukur test) dan produk kaya flavonoid yang tersedia di pasar . Keluarga Brooks , pemilik dan operator dari MXI - Corp , memiliki total penjualan cokelat gabungan lebih dari $ 1 miliar . MXI Corp kini beroperasi secara internasional di 41 negara . Adam ( at) adamPaulGreen ( dot ) com http://www.adampaulgreen.com/partnership 1-801-809-7766
Chocolate Xocai Sehat White Paper 2013
http://adampaulgreen.com/wp-content/uploads/2011/06/Chocolate-White-Paper-2013-HIRES.pdf
Chocolate Intrik - Sebuah Kertas Putih Menarik On The Origin Of Chocolate
http://adampaulgreen.com/chocolate-intrigue-a-fascinating-white-paper-on-the-origin-of-chocolate/
Chocolate- New sehat book by Adam Paul Green
http://adampaulgreen.com/new-ebook-by-adam-paul-green-healthy-chocolate/


desain dan bentuk rumah minimalis 2 lantai

No comments:

Post a Comment