Saturday, February 15, 2014

nominasi yang terbaik

Steamboat Springs , Colorado ( PRWeb) 15 Februari 2014

Setiap tahun Dog Fancy Majalah memegang kontes untuk yang terbaik Dogtown USA . Tahun ini kehormatan yang pergi ke Steamboat Springs , Colorado . Setiap tahun , para pembaca majalah diminta untuk menyerahkan nominasi yang terbaik anjing - mencintai kota di Amerika . Coldwell Banker Properti Khas di Steamboat Springs bangga menjadi bagian kota anjing mencintai ini.





aksi lucu foto monyet



Pelamar yang dipilih dari berbagai kriteria termasuk taman anjing , restoran ramah - hewan peliharaan , bisnis dan undang-undang pro - anjing . Ya , benar-benar ada hal seperti itu . Steamboat Springs menawarkan penduduk dokter spesialis dan banyak berhubungan dengan anjing toko-toko dan tempat-tempat ramah hewan peliharaan untuk mengakomodasi sepanjang tahun dan penduduk musiman .

Coldwell Banker Properti Distinctive Managing Director Giles Howard mengatakan , " Ada lebih dari 12.000 penduduk dan lebih dari 3.000 anjing di kota kecil ini . Itu cukup rasio ! "

Dengan disponsori Dash Dog lokal dan Sungai Dog Races , Steamboat Springs tahu bagaimana menghormati dan menampilkan empat warga berkaki . Sebagian besar festival dan acara Steamboat yang memberikan pilihan dan alternatif bagi peserta anjing - mencintai . Coldwell Banker Properti Distinctive mensponsori dan mendukung banyak peristiwa berhubungan dengan anjing lokal dan regional dan Steamboat Festival sepanjang tahun .

Juga topping daftar itu Seattle , Glendale , AZ , dan Eureka Springs , Arkansas .


ide desain kamar tidur minimalis modern


No comments:

Post a Comment