Monday, February 17, 2014

komputasi generasi berikut nya

Willemstad , Curacao ( PRWeb) 17 Februari 2014
Curacao Teknologi Exchange ( CTEX ) menyelesaikan migrasi dan ekspansi platform HyperCloud yang canggih untuk Uptime Institute bersertifikat Tier - IV datacenter baru . CTEX selesai pelaksanaan platform komputasi generasi berikutnya selama akhir pekan menyediakan solusi Cloud canggih untuk pelanggan di Amerika Latin dan Karibia . Meski sebelumnya tersedia untuk beberapa pelanggan pilih platform CTEX Cloud sekarang tersedia untuk semua orang . Berbagai pelanggan dari seluruh wilayah yang sekarang dalam produksi .



digital realtor

VCE , CISCO dan EMC merupakan bagian platform Cloud CTEX , yang menawarkan layanan komputasi , penyimpanan , dan aplikasi yang dapat mendukung website berat dan aplikasi misi kritis . CTEX meluncurkan platform Cloud setahun lalu tapi terkontrol distribusi sampai diperluas dan bermigrasi ke platform yang datacenter Tier - IV . Platform CTEX yang HyperCloud yang ditujukan pada pelanggan bisnis dengan permintaan untuk ' Always On ' ketersediaan . Perusahaan ini menawarkan uptime 100 % dari semua komponen datacenter kritis , yang mencapai melalui Uptime Institute terbaru dan paling maju bersertifikat datacenter Tier - IV di kawasan itu terletak di Curaçao , hanya lepas pantai Amerika Selatan .
Manajer CTEX tentang layanan Cloud , Vannessa Bervariasi , mencatat bahwa perusahaan tersebut " memberikan layanan yang sama ditawarkan oleh pusat data di Amerika Serikat , Eropa atau di tempat lain di dunia orang-orang . Pelanggan telah mengalami zero down time dengan platform yang CTEX Cloud di masa lalu. migrasi terbaru dari datacenter sementara dan ekspansi ke datacenter Tier - IV kami , memberikan pelanggan keamanan yang lebih besar dan lebih banyak fleksibilitas untuk mengkonfigurasi solusi komputasi yang kompleks .
" Untuk mengatasi tantangan saat ini bisnis , keamanan global , ancaman privasi dan keuntungan yang ditawarkan oleh Cloud , perusahaan kini memikirkan kembali investasi dalam platform komputasi mereka sendiri dan fasilitas datacenter . Dengan platform HyperCloud kami bersatu kami menyediakan berbagai pilihan untuk mengurangi kompleksitas infrastruktur , biaya operasi , peningkatan kecepatan , dan kehandalan . Pelanggan kami menuntut keamanan ekstrim untuk memastikan bahwa data dan aplikasi mereka dilindungi di fasilitas dipercaya high-end . Memanfaatkan baru ditingkatkan Platform Cloud , perusahaan kami dan departemen IT mereka dapat melakukan lebih dari sebelumnya , "kata Anthony de Lima , CTEX Ketua & CEO .
Tier - IV pusat data CTEX adalah yang terbaru dan paling luas Uptime Institute bersertifikat fasilitas Tier - IV di Amerika Latin dan Karibia . Pulau Curaçao menawarkan banyak manfaat termasuk hukum privasi yang ketat berbasis Eropa , konektivitas melalui kabel laut 5 dengan dua orang tambahan yang direncanakan untuk tahun ini , lokasi yang unik di luar sabuk badai tradisional dan zona aktif utama seismik , tenaga kerja multi-bahasa , dan manfaat fiskal bagi perusahaan-perusahaan internasional menemukan infrastruktur komputasi , data dan aplikasi di datacenter perusahaan . CTEX adalah membangun dari 4 besar 71.000 fasilitas kaki persegi , yang pertama dari empat operasi masuk bulan ini .
# #
TENTANG CTEX
CTEX sedang membangun empat Tier - IV , bersertifikat , pusat data hijau dan titik pertukaran internet dari mana co -location , interkoneksi dan dikelola layanan akan dikirimkan ke perusahaan , pemerintah , dan nasabah institusi di Karibia dan Amerika Latin . Perusahaan ini menyebarkan teknologi pusat data terbaru untuk mendukung infrastruktur komputasi awan high-density . CTEX menawarkan enam solusi inti termasuk Cloud , Dikelola Colocation , Managed Services , Virtual Datacenter , Managed Continuity dan layanan profesional . Pusat data Tier - IV CTEX yang terletak di Curaçao , aman di luar sabuk badai dan zona seismik utama dalam yurisdiksi netral secara politik . Perusahaan ini didanai oleh dana pensiun lokal , bank pembangunan , dan lembaga keuangan regional. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi : http://www.ctexpartners.com


gambar barbie doll muslimah

No comments:

Post a Comment