Sunday, February 9, 2014

organisasi remaja marinir

( PRWeb ) 8 Februari 2014

Organisasi Remaja Marinir pemuda telah bernama Divisi 6 " Muda Kelautan of the Year " - YM SgtMaj Blake W. De Weese , 17 , dari Beaverton , OR . De Weese adalah anggota dari Oregon Cascade Muda Marinir dari Portland , OR . Dia adalah junior di Westview High School, juga di Portland .





Weider Home Gym



" Menjadi bernama Divisi 6 Muda Kelautan of the Year adalah sesuatu yang saya sangat bangga , " kata De Weese . " Saya juga mengakui tanggung jawab yang mengagumkan yang menyertai kehormatan . Saya sangat merendahkan . "

Dia akan mewakili divisinya dalam bersaing dengan lima daerah Muda Marinir lainnya of the Year untuk judul Nasional Kelautan Muda of the Year yang akan diumumkan pada konferensi para pemimpin dewasa ' for Young Marinir pada bulan Juni di Washington , DC Ia akan harus menjawab pertanyaan tentang tugasnya dan kejadian terkini .

Ia bergabung dengan Marinir muda pada usia 11 tahun dan saat ini , dia berada di tahun keenam dalam program ini . Dia kredit Marinir Muda untuk menyediakan lingkungan yang ramah di mana ia bisa berkembang dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan . Pada 2013 , De Weese lulus 2 di kelasnya di tahunan Adult Sekolah Kepemimpinan .

" The Young Marinir memungkinkan saya untuk tumbuh dan matang pada tingkat yang lebih cepat daripada kebanyakan anak-anak seusia saya , " kata De Weese . " Aspek yang paling menguntungkan bekerja dengan anak-anak lain dan menginspirasi mereka untuk kehidupan mereka lebih baik cara orang lain lakukan untuk saya . "

Sebagai seorang Marinir Muda of the Year , De Weese diundang untuk melakukan perjalanan ke Guam dan Iwo Jima untuk Reunion tahunan Honor perjalanan . Dia akan bergabung dengan lima pemenang divisi lain bernama Muda Marinir of the Year , dua pemenang tahunan beasiswa Jimmie Trimble Marinir Muda ' ; Muda Kelautan Nasional Tahun SgtMajor Dakota Richter , dan Mike Kessler , direktur eksekutif nasional dan CEO muda Marinir .

" Menjadi seorang avid traveler , saya gembira tentang perjalanan ke tanah asing , " katanya . " Ini adalah kesempatan besar untuk menyaksikan secara langsung perbedaan budaya di seluruh dunia . "

Putra Todd DeWeese dan Crystal DeWeese , De Weese adalah junior di Westview High School di Portland , OR . Selama dua tahun ia telah menjadi panjang / tiga jumper pada tim lari . Hobinya sekarang angkat besi . Dia memiliki kakak dan adik .

Setelah ia menyelesaikan sekolah tinggi , tujuan De Weese adalah untuk melayani dengan MARSOC ( Komando Operasi Khusus ) di Korps Marinir Amerika Serikat dan akhirnya mendarat karir di spionase untuk CIA .

" The Young Marinir telah memberdayakan saya dengan repertoar besar keterampilan kepemimpinan , " kata De Weese . " Saya telah belajar kebiasaan militer dan kesopanan serta pengetahuan lainnya yang akan sangat menguntungkan saya . "

Cara kerjanya

The Young Marinir organisasi dibagi menjadi enam divisi di seluruh Amerika Serikat . Setiap Kelautan Young pergi melalui serangkaian proses seleksi mulai dari tingkat unit , akan melalui batalyon , resimen dan ke divisi . Pada tingkat divisi , paket ( portofolio ) calon final terakhir untuk dipertimbangkan .

Setiap tahun , salah satu Muda Kelautan of the Year dipilih dari masing-masing divisi . Dari enam pemenang , hanya satu yang akan bernama nasional " Muda Kelautan of the Year " yang akan diumumkan pada bulan Mei , 2014 .

Mike Kessler , direktur eksekutif nasional dan CEO dari Marinir Young, panggilan masing-masing pemenang divisi untuk mengucapkan selamat atau dia . Lalu ia mengajak masing-masing untuk melakukan perjalanan ke Guam dan Iwo Jima untuk Reunion tahunan Honor perjalanan .

" Perjalanan memberikan masing-masing pemenang divisi kesempatan untuk menampilkan program dan pekerjaan baik yang dilakukan oleh Marinir muda dengan veteran , " kata Kessler . " Perjalanan berfungsi sebagai pelajaran sejarah yang sangat berharga tidak dapat ditemukan dalam buku apapun. Juga, saya bisa mengenal mereka dan melihat bagaimana masing-masing berinteraksi dengan orang lain . Jika terpilih sebagai YMOY Nasional , ia akan bekerja untuk saya , jadi bagian ini sangat penting . "

The Young Marinir adalah 501c nirlaba nasional ( 3 ) pendidikan pemuda dan program layanan untuk anak laki-laki dan perempuan , usia delapan melalui penyelesaian sekolah tinggi . The Young Marinir mempromosikan perkembangan mental , moral dan fisik anggotanya . Program ini berfokus pada pengajaran nilai-nilai kepemimpinan , kerja sama tim dan disiplin diri , sehingga anggotanya dapat hidup dan mempromosikan sehat , gaya hidup bebas narkoba .

Sejak awal yang sederhana Marinir Muda ' pada tahun 1959 dengan satu unit dan beberapa anak laki-laki , organisasi telah berkembang menjadi lebih dari 300 unit dengan 10.000 pemuda dan 3.000 relawan dewasa di 46 negara, District of Columbia , Jerman , Jepang dan afiliasinya di host dari negara-negara lain .

Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi situs resminya di : http://www.YoungMarines.com .


wisata malaysia


No comments:

Post a Comment