Saturday, February 22, 2014

fasilitas service

Destin , FL ( PRWeb) 21 Februari 2014

Fasilitas Services, Inc (ASI ) , penyedia terkemuka bangsa program kemudahan tamu , mengumumkan kemitraan mereka dengan Sinar Matahari Realty dan Jasa Penilai , LLC . Kemitraan ini memungkinkan Sinar Matahari Realty menawarkan tamu dan pemilik properti penerimaan gratis ke Objek wisata di St Augustine yang paling populer .


bathroom decorating ideas for apartments

Sinar Matahari Realty adalah bisnis keluarga yang berbasis di St Augustine Beach menawarkan berbagai layanan real estate selama lebih dari 30 tahun . ASI memilih untuk bermitra dengan Sinar Matahari Realty untuk reputasi terkenal yang panjang berdiri dengan penduduk setempat dan pengunjung sama-sama . ASI akan terus bermitra dengan perusahaan pilih di wilayah St Augustine membedakan mereka dari kompetisi .
" Dengan pertumbuhan terus internet dan kemampuan konsumen untuk dengan mudah menemukan nilai terbaik untuk uang mereka , itu menjadi keharusan bahwa bisnis mengikuti trend yang dengan menawarkan nilai tambah . Program ASI kita lakukan itu . Bukan hanya kita menetapkan standar baru tapi kami membuatnya lebih ekonomis untuk para tamu untuk menikmati hal-hal yang besar ada yang dapat dilakukan di St Augustine . " David Marks , Rental Manajer
Mulai 1 Maret , tamu 2014 Sinar Matahari Realty akan menerima Kartu Funshine memungkinkan gratis masuk ke Ripley Believe It or Not ! Odditorium , Ghost Ripley kereta api , Ripley Red kereta api , The St Augustine Alligator Farm and St Augustine Bajak Laut Harta & Museum . Penerimaan tersedia setiap hari tinggal tamu . Ini hanya cara untuk mengatakan terima kasih untuk tinggal dengan Sinar Matahari Realty .
Presiden ASI Darrell Blanton menyatakan , " ASI sangat bersemangat untuk memperluas ke pasar St Agustinus dan bermitra dengan Sinar Matahari Realty . Sifat kemitraan kami adalah beberapa nama yang paling dihormati dalam industri liburan sewa . Program kemudahan ASI menambah nilai bagi para tamu yang ada sementara mengarahkan pelanggan baru untuk klien kami dan mendukung panjang lagi tinggal bagi para tamu yang memiliki value proposition yang lebih tinggi seperti bebas untuk layanan tamu . Kemana Anda suka tinggal ? sebuah sewa dengan lebih atau kurang ? "
ASI didirikan pada tahun 1996 dan berbasis di Destin , Florida . Saat ini perusahaan menyediakan program untuk lebih dari 5.000 liburan sewa properti di Tenggara . Mitra ASI dengan kegiatan yang paling populer di daerah tersebut dan menawarkan layanan ini untuk liburan sewa perusahaan manajemen properti dalam satu nyaman , program yang mudah digunakan . Semua sifat ASI yang terdaftar di GetMoreVacations.com di mana para tamu dapat mendaftar untuk memenangkan liburan gratis . Liburan berikutnya akan diumumkan 13 Maret 2014 .

gambar cup cake ulang tahun

No comments:

Post a Comment