Wednesday, February 19, 2014

seorang pengacara berbasis los angeles

Los Angeles , CA ( PRWeb) 19 Februari 2014

Juan J. Dominguez , seorang pengacara berbasis di Los Angeles yang menonjol , dihormati dengan Special Recognition Award dari Meksiko - American Bar Association ( MABA ) di perusahaan ke-54 Annual Awards Gala pada 15 Februari 2014. Penghargaan ini mengakui 25 tahun beredar Dominguez dalam profesi hukum serta komitmen berkelanjutan untuk amal , masyarakat dan pendidikan penyebab .

http://digital-realtor.com/marble-subway-tile-bathroom-contemporary-bathroom-new-york

Selama acara tersebut , Dominguez juga menerima sertifikat pengakuan yang ditandatangani dari Los Angeles Walikota Eric Garcetti , Ketua Majelis Negara California John A. Perez , dan anggota Kongres AS Lucille Roybal - Allard . Penghargaan MABA juga mengakui penghargaan baru-baru ini Dominguez dari Bar Association National Hispanik ( HNBA ) sebagai 2013 " Latino Lawyer of the Year . " The HNBA mewakili kepentingan lebih dari 100.000 Latinos AS di bidang hukum .

MABA , yang didirikan pada tahun 1959 , adalah salah satu yang terbesar dan paling menonjol Latino bar asosiasi di negara ini . Anggota termasuk pengacara , hakim , dan pejabat terpilih .

" Saya sangat terhormat untuk menerima penghargaan ini sangat istimewa dari The Mexican American Bar Association , " kata Dominguez . " Saya sangat percaya pada misi organisasi untuk memberdayakan dan mendidik masyarakat Latino . "

Sebuah contoh dari komitmen amal Dominguez adalah sumbangan sebesar $ 30.000 dia dibuat selama kunjungan terakhir ke Los Angelitos Panti Asuhan di Tijuana , Meksiko , ini terakhir Desember . Sumbangan tersebut mendanai pembangunan gedung baru yang akan mencakup perumahan , aula dan ruang belajar. Dominguez telah mengunjungi dan mendukung panti asuhan selama beberapa tahun . Gedung baru akan menanggung nama-Nya .

Dominguez juga mengunjungi Hogar Infantil , sekitar 13 km sebelah selatan dari perbatasan AS , selama perjalanan Desember ke Meksiko . Dia membuat sumbangan yang signifikan untuk panti asuhan ini juga. Ini adalah rumah bagi 50 anak-anak yang telah ditinggalkan atau dihapus dari rumah mereka oleh Meksiko Dinas Sosial Agency , DIF .

" Sangat penting bagi saya untuk mengunjungi organisasi-organisasi ini dan anak-anak yang tinggal di sana , " kata Dominguez . " Hal ini sangat khusus untuk bekerja dengan anak-anak dan pengasuh secara pribadi , untuk melihat perbedaan Anda dapat membuat dalam hidup seseorang . "

Pada akhir Oktober 2013 , Javier Duarte de Ochoa , Gubernur Veracruz , Meksiko , dan Federasi Veracruz USA , mengakui pekerjaan amal Dominguez untuk korban Badai Ingrid dan Manuel yang merusak Sinaloa , Veracruz , Guerrero dan Oaxaca provinsi Meksiko . Presentasi dilakukan selama " Cruzada Por Mexico , " sebuah acara penggalangan dana di Lynwood disponsori oleh Dominguez dan orang lain untuk mengumpulkan dana bagi korban badai .

Semua mengatakan, Dominguez dan memberikan kontribusi untuk mendukung lebih dari 50 organisasi amal yang melayani anak-anak , keluarga dan para tunawisma , serta pendidikan dan program olahraga , baik di Amerika Serikat dan luar negeri .

Tentang Juan J. Dominguez
Juan J. Dominguez adalah diakui secara nasional , pemenang penghargaan , pengacara bilingual yang berbasis di Los Angeles . Pada 2013 , Dominguez bernama Jaksa nasional of the Year oleh Hispanik Bar Association Nasional . Juan J. Dominguez , Profesional Law Corporation, cedera pribadi dan praktek hukum hak-hak konsumen , adalah salah satu yang paling terkenal di Southern California . Sejak tahun 1987 , telah berkembang menjadi lebih dari 70 karyawan dan telah pulih lebih dari $ 300 juta di vonis dan permukiman untuk klien yang terlibat dalam cedera pribadi , kompensasi pekerja dan kasus hak-hak konsumen . Dominguez juga mendukung dan memberikan kontribusi untuk lebih dari 50 organisasi amal dan masyarakat di Amerika Serikat dan luar negeri . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.juanjdominguez.com .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-cantik.html


No comments:

Post a Comment