Sunday, February 9, 2014

penggerak utama pasar

( PRWeb ) 8 Februari 2014

The " Ophthalmology Obat & Devices Market ( Contact Lens , Oktober Scanner , IOL , Dry Eye , AMD , Glaukoma ) Kompetitif Landscape & Forecasts global Untuk 2017 " menganalisis dan mempelajari penggerak utama pasar , hambatan , dan peluang di Amerika Utara , Eropa , Asia , dan Sisa Dunia.





kombinasi warna cat interior rumah



Telusuri 222 tabel yang tersebar di 517 halaman dan TOC mendalam pada " Ophthalmology Obat & Devices Market "
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/ophthalmology-drugs-and-devices-market-730.html

Pembeli awal akan menerima 10% kustomisasi laporan ini .

Laporan ini mempelajari obat oftalmologi global dan perangkat pasar , dengan perkiraan hingga 2017 .

Permintaan sebelum membeli di http://www.marketsandmarkets.com/Enquiry_Before_Buying.asp?id=730 .

Pasar oftalmologi global yang menyaksikan berenang selama krisis ekonomi tahun 2008 dan 2009 , namun siap untuk tumbuh pada tingkat yang stabil terutama karena populasi yang menua meningkat, kolam renang besar pasien dengan penyakit mata , perubahan demografi dan tren geografis , dan meningkatkan fokus pada terapi kombinasi obat . Namun, kurangnya kesadaran dari penyakit mata menghambat pertumbuhan pasar ini . Pasar obat akan tumbuh pada kecepatan yang lebih lambat terutama disebabkan oleh efek gabungan dari hilangnya perlindungan paten untuk beberapa obat dan pipa pengeringan . Pasar ini juga dianggap oleh jenis formulasi , yang meliputi kapsul , gel , obat tetes mata , salep , dan solusi mata .

Obat-obatan oftalmologi dan perangkat pasar dibagi menjadi empat segmen utama , yaitu , perangkat bedah , perangkat diagnostik dan pemantauan , perawatan penglihatan , dan obat-obatan . Perangkat pasar dibagi menjadi operasi dan diagnostik . Pasar obat diklasifikasikan menjadi obat pengobatan dan obat-obatan yang ada dalam pipa dan pasar perawatan visi tersegmentasi menjadi kacamata dan lensa kontak . Total pasar diperkirakan sampai 2017. Pasar ini juga dianggap oleh jenis formulasi , yang meliputi kapsul , gel , obat tetes mata , salep , dan solusi mata

Geografi yang tercakup dalam studi ini adalah Amerika Utara , Eropa , Asia - Pasifik ( APAC ) dan Sisa dunia ( RoW ) . Amerika Utara adalah pasar terbesar untuk obat oftalmologi dan perangkat , diikuti oleh Eropa dan Asia . Amerika Utara dan Eropa diperkirakan akan tumbuh pada kecepatan yang lebih lambat , terutama disebabkan oleh perlambatan ekonomi dan saturasi di pasar-pasar . APAC adalah pasar tidak jenuh , terutama China dan India , dan wilayah ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan pasar oftalmologi secara keseluruhan , terutama karena meningkatnya kesadaran penyakit mata dan meningkatkan pendapatan .

Para pemain kunci di pasar obat oftalmologi yang Alcon ( AS ) , Allergan , Inc ( AS) , Merck dan Co , Inc ( AS) , Pfizer , Inc ( AS) , Roche Holdings AG ( Swiss ) , dan Santen Pharmaceutical Co , Ltd ( Jepang ) . Di pasar perangkat , pemain menonjol adalah Abbott Medical Optics ( AS ) , Alcon , Inc ( Swiss ) , Bausch & Lomb , Inc ( AS) , Carl Zeiss Meditec ( Jerman ) , Essilor International SA (Prancis ) , Johnson & Johnson ( AS ) , Nidek Co , Ltd ( Jepang ) , dan Topcon Corporation ( Jepang ) .

Telusuri laporan terkait
Metabolomik ( biomarker Discovery / Metabolit Deteksi / Metabolit Profiling ) Pasar Dengan Aplikasi ( Penemuan Obat / Toxicology Assessment / Diagnosis ) dan Indikasi ( Oncology / Cardiology / Neurology ) - Prakiraan 2012-2017
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/metabolomics-technology-market-900.html

Ablation Pasar Perangkat 2016 - ( Radiofrequency , Cryoablation , Microwave , USG , hidrotermal , Radiasi , Jantung , Kanker dan Ginekologi ) - Pasar Forecast global dan Analisis Kecenderungan dengan Teknologi , Devices & Aplikasi
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/ablation-devices-market-791.html

Tentang MarketsandMarkets

MarketsandMarkets merupakan penelitian dan perusahaan konsultan pasar global yang berbasis di Amerika Serikat Kami mempublikasikan dianalisis strategis laporan riset pasar dan melayani sebagai mitra bisnis intelijen untuk Fortune 500 perusahaan di seluruh dunia .

MarketsandMarkets juga menyediakan laporan multi- client , profil perusahaan, database , dan jasa penelitian kustom . MarketsandMarkets mencakup tiga belas vertikal industri , termasuk pertanian , bahan maju , otomotif dan transportasi , perbankan dan jasa keuangan , bioteknologi , kimia , barang-barang konsumen , telekomunikasi dan IT , energi dan listrik, makanan dan minuman , otomasi industri , peralatan medis , obat-obatan , semikonduktor dan elektronik , kedirgantaraan dan pertahanan .

Kami di MarketsandMarkets terinspirasi untuk membantu klien kami tumbuh dengan menyediakan wawasan bisnis apt dengan repositori intelijen pasar besar kami .

Hubungi :
Mr Rohan
North - Dominion Plaza
17304 Preston Road
Suite 800 , Dallas , TX 75252
Tel : +1-888-600-6441
Email : sales ( at) MarketsandMarkets ( dot ) com
Kunjungi MarketsandMarkets Blog di http://mnmblog.org/market-research/healthcare-it/medical-devices .
Terhubung dengan kami di LinkedIn di http://www.linkedin.com/company/marketsandmarkets .




diabetes home test blood sugar meter


No comments:

Post a Comment