Monday, February 24, 2014

lembaga-lembaga kesehatan berjuang

Asbury Park, NJ ( PRWeb) 24 Februari 2014

Sebagai lembaga-lembaga kesehatan berjuang untuk mengamankan infrastruktur mereka dari serangan cyber dan pelanggaran privasi , satu perusahaan telah memperkenalkan cara yang efektif untuk mengelola tantangan yang rumit dan seringkali mahal ini . [ sensato ] ( http://www.sensato.co ) memberikan organisasi yang mengandalkan teknologi informasi kesehatan dengan penilaian , bimbingan dan alat untuk membuat kepatuhan kesehatan dan privasi sederhana .


hawaiian flowers black and white name


Rata-rata rumah sakit AS memiliki lebih dari 400 sistem komputerisasi , semua yang perlu diamankan terhadap serangan cyber . Pada tahun 2011 seorang hacker menunjukkan bagaimana WiFi dapat digunakan untuk berkompromi pompa insulin dan membuat dosis merugikan mempengaruhi . Menurut sebuah laporan terbaru yang diterbitkan oleh SANS berjudul " Perawatan Kesehatan Cyberthreat " laporan , yang diterbitkan pada bulan Februari tahun 2014, lebih dari 375 rumah sakit menjadi korban serangan cyber .
[ sensato ] diciptakan untuk secara khusus menangani kompleksitas organisasi HIT dihadapkan dengan realitas serangan cyber dan privasi . Dibayangkan dan dipahami oleh John Gomez , [ sensato ] telah dirancang untuk menjadi sumber daya yang unik untuk organisasi kesehatan . John telah berkumpul sekelompok terdepan teknologi , peneliti keamanan cyber dan lain-lain , untuk menyediakan satu set yang sangat spesifik dari jasa untuk industri kesehatan .
 
" Sensato adalah perusahaan keamanan cyber pertama dari jenisnya , " kata pendiri perusahaan dan CEO , John Gomez . " Kami hadir untuk memberikan organisasi kesehatan cara yang layak untuk mencapai infrastruktur keamanan tinggi . Kami memahami kompleksitas , teknologi dan yang paling penting kerentanan dan tantangan yang dihadapi oleh organisasi HIT dan pemimpin . Satu-satunya fokus kami adalah pada teknologi informasi kesehatan , itu adalah bagian dari DNA kami . "
[ sensato ] menawarkan serangkaian solusi yang menyediakan klien mereka dengan cara untuk menurunkan risiko dan mengurangi kerentanan , sementara meningkatkan kepatuhan . Melalui penilaian , bimbingan dan alat-alat , [ sensato ] dapat memberikan cyber keamanan dan privasi solusi end-to -end hemat biaya , untuk seluruh spektrum teknologi informasi kesehatan . Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi http://www.sensato.co


http://digital-realtor.com/subway-home-design

No comments:

Post a Comment